Senin, 11 Juni 2012

i'll miss you


Sebentar lagi liburan.. itu artinya gw akan meninggalkan hiruk pikuknya bogor untuk sejenak.. sepertinya tahun ini akan menjadi liburan terpanjang yang gw rasakan.. full melaksanakan ibadah puasa di rumah… hemmm bakalan bĂȘte ga ya??? Sebenarnya gw udah pengen banget buat pulang kerumah. Tapi kalo dipikir2 lagi 2 bulan mendekap tanpa aktifitas apa rasanya ya.. dengan kebiasaan sekarang yang selalu penuh kegiatan2 dikampus, tiba2 harus vakum dengan semua fasilitas yang tersedia…
Tapi ya sukuri saja.. mungkin ini saatnya gw untuk istirahat, tanpa berpikir tanpa bekerja tanpa belajar,,, hemmm semoga liburan kali ini bisa membalas semua rasa lelah gw enam bulan kebelakang..
Oh iyaaa buat yang PL tetap semangat ya.. meskipun jauh dari peradaban tapi semua itu jangan sampai mengalahkan semua semangat yang membara,, meskipun tahun ini ga bisa pulang ke kampung halaman dan berlebaran bersama keluarga, tapi jangan bersedih.. masih ada waktu2 lain yang dapat menggantikan semuanya.. masih ada hari2 lain yang dapat memberikan  kebersamaan.. semoga PLnya menyenangkan dan tetap jaga kesehatan, jangan sampai sakit di negeri orang… semoga alloh selalu melindungimu dan tetap memberimu kesabaran.. sampai jumpa di semester baru nanti… sungguh pasti akan merindukanmu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template