Selasa, 26 Juni 2012

semoga tak sia2


2 minggu kedepan mungkin akan menjadi hari2 yang melelahkan buat gw… ngurus ini itu dan kawan2nya.. belum lagi rapat2 macem2… belum lagi jadi PAK di Techno F itu sesuatu banget… harus tetap terlihat ceria, selalu smangat tak kenal lelah dan pastinya harus dengan sabar menghadapi adik2 AKnya.. 

Yaaaahhh memang begitulah kalau menghadapi orang baru yang masuk kedunia baru… selalu banyak bertanya dan keingintahuan.. yaaah jadinya mau ga mau gw harus selalu punya stock suara untuk menjawab setiap pertanyaan mereka… 

Tapi its okay lah.. kita harus bisa menikmati semuanya.. lakukan semuanya dengan penuh cinta, dan sebagai bentuk pengabdian gw pada ALLoh SWT.. semuanya mungkin terasa begitu berat tapi disinilah kesabaran dan keihklasan kita diuji.. semoga semua kegiatan yang gw ikuti ga sia2 dan bisa menjadikan gw menjadi manusia yg lebih baik lagi… semangat cantik

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template