Jumat, 13 Juli 2012

gara gara keripik apel

Ceritaku dengannya memang selalu unik dan menarik hehe.. kali ini gw mau cerita gimana dia begitu menjengkelkan tapi sebenernya gw seneng hahaha..
Awalnya adalah gara2 keripik  apel.. gw minta sama dia bawain gw oleh2 keripik apel.. tapi dengan lagaknya yang sok pelit, dia berkata “wani piro?”.. heemmm ,, saat itu gw langsung agak gmana gtu,, oke fine gw langsung reply message (karna waktu itu lg smsan), : oh yaudah kalau ga mau, ga maksa ko, daripada ntar ga ikhlas..
Setelah itu dy agak lama gak bales smsnya… ah itu hal biasa mungkin ga bakal dibales… tapi ternyata tiba2 handphone ane bunyi. Ehh sms dr dia, dengan polosnya dia ngebales sms gw “ciieee ngambek”..
Owww.. kata2 ini bikin gw jengkel, tapi sebenernya itu makin meluluhkan hati gw,, hahaha
Kita lihat saja nanti, apakah dia akan membawakan oleh2 itu? Dan dengan cara unik bagaimana lagi dy akan ngasihnya?:D





0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template