Senin, 23 Juli 2012

mau beli celana jeans ?


This is my story, occurred maybe 2 weeks ago…
Yaap awalnya hari itu saya diajak sang ibu untuk menemaninya belanja ke supermarket ( sebut saja Yogya Toserba )..* memang Cuma ada 2 supermarket terbesar dikotaku (ga usah ngeledek)..
Okeee lanjut, niatnya sih waktu kita Cuma mau belanja makanan aja seperti buah2an dkk.. tapi sebelum belanja yg utama tuh, eh ibu malah ngajakin ke tempat baju2 gtu.. “ ta, kita liat2 baju dulu ya, liat aja” (niatnya sih liat aja, tapi akhirnya….).. yaaa saya sih nurut aja diajakin kemana jg, apalagi kalo udah menyangkut fashion, meskipun Cuma mau liat2 doang, tapi buat kaum hawa itu sudah cukup buat cuci mata (apa buat gw aja ya??:D).. yaapp dan di tempat tersebut hampir ¾ jam kita muter2.. heeemmm ngeliat baju2 jaman sekarang bikin ngiler beeuuuhh.. tapi pas liat penampilan saya di kaca saat ini, hemm sepertinya sudah tak mungkin untuk memakai baju2 seperti ituuu, karena aku bukan aku yg dahulu*halaah lebaay 

eits tapi tunggu dulu, ketika sedang asyiknya liat2 tuh, eh tiba2 ibu melihat sebuah baju yg katanya unyu kalo dipake akuu.. okeeee emang unyuuu, warnanya orange gt,, tapii taukah anda baju seperti apakah itu??? Jeng jeng  baju tersebut adalah baju tipis dengan daleman tanktop.. wow udah lama bangeeet saya ga pake baju2 kaya gt sejak saya sepenuhnya memakai jilbab.. jiwa muda saya pun tidak bisa menolak untuk mencoba baju itu, tapiiiiii…
Akhirnya tanpa bicara, ibu pun mengerti kegelisahan ku, lalu solusinya “ ntar ini tanktopnya diganti pake manset aja” okeeee masukan yg cukup baguuus saya kira.. akhirnya baju itu langsung di taken deeeehh..
Ternyata godaan tak cukup sampai disini… okee lupakan masalah baju2 tersebut, meskipun begitu banyak yang sangat menggoda iman.. masih ditempat yg sama, saya kembali ditawari sesuatu “ kamu mau jeans ga? Sok cari atuh”.. jlebbbb,, rasanya saya terjatuh dari lantai 2 tempat saya berada… seandainya waktu itu saya sedang off mungkin saya akan bilang iya, tp beruntunglah meskipun dengan sedikit berat hati akhirnya saya bilang “ sekarang aku ga pake jeans buu”… deg, saya menunggu reaksi ibu akan seperti apa.. and the fact : no comment, Alhamdulillah.. akhirnya karena saya sudah mengambil keputusan itu, kita pun cari rok sebagai pengganti jeans… daaannn.. ternyata nyari rok ditempat seperti itu sussaaaaaaahhh banget… ga ada yg unyu satu pun,, bahkan jumlahnya pun masih bisa dihitung, ga nyampe 20 potong.. ckckck… saat sedang asyik2nya mencari, tanpa sengaja aku melihat rok putih yang dipajang, simple tapi wooowww, kulihat dulu harganya,, dan wwwooow 300.000,00.. saya kira sayang sekali dan itu terlalu mahal.. akhirnya kuurungkan niat untuk memilikinya… dan finally ada rok berwarna hitam yang cukup menarik meskipun agak rempong designnya, tapi its okey I like it dan harganya jg hanya setengah harga dr rok putih tadiii…
Yap yap akhirnya ini selesai, 1 baju menggoda dan 1 rok menawan..


ternyata untuk tetap di jalan yg lurus itu sangat sulit.. untuk tetap istiqomah itu butuh perjuangan kawan.. tinggal bagimana niat kita, apakah sepenuh hati atau hanya setengah atau bahkan mungkin seperempat… tapi ketika kita memiliki niatan yg tulus dan sungguh2, tentunya alloh swt juga akan selalu memberikan kemudahan pada kita serta memberikan jalan yang terbaik… akhirnya semoga kita selalu tetap berusaha untuk menjadi muslim yang seutuhnya.. jangan sampai kita terlihat modis di dunia tapi kita tersiksa di akhirat (naudzubillah)…

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template