Minggu, 02 Desember 2012

About 1 Desember


Desember. Setahun yang lalu gw punta janji di bulan itu bwt move on dr seseorang. Tapi akhirnya sampe setahun kemudian, gw ga pernah melakukan itu. Sekarang desemeber 2012, mungkin gw baru bisa move on yg senyata2nya. Gw baru bisa berdamai dengan hati gw sendiri, dan gw baru bisa menerima untuk jatuh cinta lagi.
Di hari pertama di bulan desember begitu banyak kejutan kebahagiaan yg gw dapet, meskipun dr pagi  begitu lelah menghadapi siding umum BEM FATETA, tapi semuanya terbayar dengan semua yang gw dapatkan setelahnya.
Malamnya gw bisa nonton acaranya IPB “Gebyar Nusantara” bareng Mr E tentunya. Bisa makan bareng lagi, meskipun itu hal yang biasa, tapi semuanya menjadi luar biasa ketika jam setengah 11 malem kita baru memulainya..
Tidak hanya itu, ternyata dia jg ngasih gw rekaman suara dia lagi nyanyi. Dan tahukah lagu apa yg dia nyanyikan.. yap, lagunya Ungu >> laguku..
mungkin hanya lewat lagu ini
akan kunyatakan rasa
cintaku padamu rinduku padamu
tak bertepi
mungkin hanya sebuah lagu ini
yang selalu akan kunyanyikan
sebagai tanda betapa aku
inginkan kamu
entah apa maksudnya, gw ga pernah tau, hubungan kita memang abstark tanpa sesuatu yang jelas, tapi gw selalu berharap desember hari2 berikutnya akan lebih member i  sesuatu  yang membahagiakan lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template