Senin, 10 Desember 2012

Cerita Bersama Mr E


8 Desember 2012
Nyasar di basement BTM
Pertama kalinya dia gandeng tangan gw waktu mau beli tiket
Nunggu setengah jam sebelum teater di buka
Nonton bareng bidadari2 surga sambil makan popcorn
Naik turun escalator nyari mushola (akhirnya gentian saling menunggu)
Makan bareng @hokahokabento (diem lama disana)
Jalan2 muter2 BTM sambil nunggu adzan maghrib
Memutuskan pulang dan sholat maghrib di jalan
9 Desember 2012
Kabur dari kosan dijemput Mr E
Cerita sambil nangis dijalan
Nangis puas banget di punggungnya Mr E
Gw diculik sampe cibinong
Kehujanan di Indomaret dan makan es krim berdua
Memutuskan pulang dalam hujan yang deras
Basah kuyup, pertama kalinya gw meluk Mr E lama banget dan tidur di pundaknya
10 Desember 2012
Gw tepar akibat ujan2an
Tapi gw jadi tahu kalau Mr E bener2 peduli sama gw
Ini contohnya :
“aku gag tw apa yg ada d pkiran aku skr tp yg aku tw…ak gag mw km knp2 n gag mw bkin km nangis..So jgn bikin aku khawatir ya cantik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template