Sabtu, 16 Februari 2013

ANNIVERSARY 2


Kemarin tepatnya tanggal 15 Februari 2013, tau kan itu tanggal apa? Yap tepat sekali itu tanggal jadian gw sama cowo gw yang paling kece (Eko Handoyo),, tepatnya kita udah 2 bulan nih ngejalanin semuanya.. hayo semuanya apa?? Haha jgn mikir yang aneh2 lah,,
Kalo gw pikir2 sebulan terakhir kemarin, entah udah berapa kali kita berantem,, dan entah berapa kali gw nangis gara2 semua itu.. ya mungkin masalahnya bisa sepele, bisa juga yg serius.. tapi yang pasti semoga semua itu bisa dijadikan pelajaran untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan memahami satu sama lain..
Akhirnya ditengah kesibukan gw ngurusin yang namanya ASPK, kita memutuskan untuk nonton,, ya setidaknya untuk merayakan tanggal 15 itu, meskipun sebenernya ga ngerasa ngerayain juga siihh, hhaha,, and finally kita nonton film yg berjudul ‘RECTOVERSO’ ,, yah itu adalah sebuah film yang diangkat dari kumpulan cerpennya Dee, dimana film ini menceritakan tentang cinta yang tak terucap.. yahh lumayan bagus lah filmnya..
Emm gw mau cerita apa lagi ya?? Entah lah tiba2 jadi lupa gini,, tapi intinya “Happy 2nd anniversary”.. semoga ‘langgeng’ and always together forever,, amiiiiiinn

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template