Rabu, 13 Februari 2013

fighting :D


13 Januari 2013
Hari ini hari rabu… akhirnya gw menyempatkan diri untuk nulis lagi hehhe,, setelah sekian lama gw ga nulis lagi, rasanya sekarang jadi kaku gini ya, ahha lebay sih sebenernya,,,
Nah kan, gw jadi bingung mau nulis apa.. haha yaudah, saat ini gw lagi nostalgia nih di sekret BEM FATETA,, ahhh kangen banget rasanya sama nih secret hehhe,, sekarang udah ga bisa lagi nih maen2 kesini,, ckckckk,, ya secara kan gw udah ga aktif lagi di BEM,,
Oh yah sekarang gw udah semester 6 dong,, hemm udah tua deh gw,, sekarang ga ada lagi waktu bwt gw untuk maen2,, harus fokus kuliah,, bentar liga tingkat ahiiir daahhh,, sekarang sebenernya gw lagi galau nih mau milih stream apa,, tapi semoga gw bisa memilih yg terbaik buat masa depan gw,,
Yeahh keep fighting buat diri gw sendiri,,, semangaattt.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template