Sabtu, 07 Januari 2012

Testimony untuk semester tiga..

Sebentar lagi semester tiga akan segera berakhir.. begitu banyak cerita yang terjadi disemester yang keramat ini.. yah karna bisa dibilang di smester ini akan terjadi pertaruhan dg ip anak tin selama enam bulan pertama di departemen.. smoga ip kita anak tin 47 ga ada yang terjun bebas yaaah.. minimal tetap bisa memepertahankan ip semester lalu  lah ya..
Selama semester tiga ini, gw bertemu dg berbagai macam orang baru, dari seluruh penjuru tanah air,, tapi rasa2nya anak teien kebanyakan orang sumatera ya.. tapi lebih banyak orang jawa sih.. but its okay lah, kita semua sama, sama mempunyai visi mulia untuk memajukan agroindustri Negara kita tercinta,, amiiin..
Nah btw, karena semester 3 udah mau kelar, gw iseng2 nih bikin testimony bwt beberapa orang, yang selama ini cukup insten mampir di kehidupan gw :D..
Untuk yg pertama tentunya soulmate gw tersayang GITA HAPSARI alias supereggi.. gw berterima kasih banget sama dia , yang selama kurang lebih 6 bulan ini selalu menemani kegalauan gw.. dia yang selalu ada di saat gw bahagia, jatuh cinta, patah hati, kesel , bĂȘte, apapun itu.. dia dengan setia selalu denger cerita gw dan ngasih gw saran2 supaya bgw biasa bangkit lagi… bahkan dy pun bisa dengan rela smsan seharian sama gw.. gw jg pernah waktu itu nangis didepan dia,,, tapi kalo ga salah waktu itu ada RAYZA PRANADIPA jg,,, *bangke lu za hah*.. pokonya beribu2 thanks dah bwt super ku.. jgn tinggalin gw di semester 4 ya,,, you are my bestiest… semoga kita bisa sukses bersama,, sukses dunia akhirat,, aminn.. especially sukses cintanya yaaa,, saling mendukung yaaaa,, dan saling mengingatkan yaaa,,, tau kan aku suka lupa dg komitmen sendiri :D..and jgn bosen punya temen segila gw ya giii… tapi gw cantik kan?? Hahahah *tetep yaaa:D

Untuk manusia yang kedua yaitu, sahabat gw no 2 si kribo yang usil dan nyebelin, tapi sebenernya baik sihh :D.. siapa lagi kalo bukan JONATHAN PURBA alias jojopurba,, dia paling seneng kalo ngejekin gw lah, bikin gw kesel lah, pokoknya dia terkadang bikin emosi deeeh,, tapi dibalik semua itu jo tuh baiiiik, dy care sama gw,, mang iya jo??? Hahhaha..meskipun  lu ga sepenuhnya mengikuti kisah cinta gw,,, tapi gw berterima kasih sama lu jo.. meskipun lu nyebelin tapi lu juga bagian dari trio teien… hehhe… smangat untuk menggapai cinta kita masing2 yaaaaa… hahahaha.. amiiiin..

Yook selanjutnya adalah dua makhluk kalem dan cool di teien hhahahaha.. tp sebenernya engga jg sih… ini dia MUHAMMAD AUWALIN RAHMANA dan FAIRUZ SARTIKA DEWI…makasi ya atas kebaikan kalian selama ini.. hehe.. buat alin si boy yang baik hati, yang bersedia nemenin gw jalan dari kampus sampai ke kosan kalo udah malem2.... hahaha.. maaf ya ngerepotin lu jd nenteng2 sepeda deeehhh.. dan makasi jg udah nganterin gw sama fai hingga tempat tujuan di malam jumat kliwon seusai bergulat dg penkom waktu itu,,, dan makasi juga udah ngajarin penkom sbeleum Up saat itu.. :D.. semoga kebaikan mu tetap ada sebagai jati dirimu,, jgn pernah berubah untuk berbuat baik pada siapapun,,, jaman skr susah loh nemu orang baik kaya alienyipiyip *eeeaaaa… oke next buat fai ku,, makasi ya udah mau menampung aku di kontrakan mu gara2 kosan gw udah dikunci,,, hoohoh.. sampe2 fai tidur di depan tv tapi gw tidur di kamar mu hahahaha… semangat ya cantik…. Makasi jg uda mau denegrin crita2 ku… ihhiiiy,, sukses dengannya hahhaha…

Berikutnya siapa lagi yaaa???.. oh ya kelompok enamku tercinta ABPA,, ini dia kita adalah kelompok terempong dg satu orang yang agak kalem sihh hahahah,, temen gw yg ini adalah ARDHI NOVRIALDI GINTING, NADHIF NABHAN RABBANI, dan MASKUR ROZAQY… hahahah,, maakasi atas kerjasama kalian selama ini… terutama buat nadhif yang selalu contek2an sama gw waktu kuis hahahah.. sukses buat kalian semua ya boy.. jgn lupakan gw.. satu2.y perempuan tercantik di kelompok kalian.. *eh…tapi emang bener kan??? Orang gw sendirian ceweknya :P.. kelompok enam emang rempong..ini dia nih nominasi kita dari kk asprak nya… gw tercentil, nadhif terlebay, ardhi terempong.. bang jack?? Ga dapet diaaa… hahahah..

Next.. special thaks bwt kelompok dua TPDT.. kita punya nama, geng  jambu dua,, norak banget yaaaa.. semuanya nih berawal dari tugas praktikum yang nyuruh kita mendatangi pasar tradisonal jambu dua,,, that’s amazing experience deeeh.. malem2 kepasar… abnormal banget dah hidup disini.. okey btw siapa aja sih personil geng jambu dua ini.. ya pastinya ada gw NITA PURWANTI wanita hebat berhati malaikat (amiiin),, dapet nominasi terajin lho di praktikum TPDT hhahaha #sombong dikiit… yang lainnya yaitu FAIRUZ SARTIKA DEWI, M.ZAKY HADI, M.YUSUF HASIBUAN, dan M.AUWALIN RAHMANA… disini nih yang rempong Cuma gw sama si ucup doang.. makhluk 3 lainnya tuh pada kalem2… hahhhaha… jd  malu sendiri deh kalo dipikir2 ,, eh malu berdua deng sama si ucup :D…buat geng jambu dua,, thanks atas kebaikan kalian selama ini… maaf ya kalo selam enam bulan kita bersama gw pernah menyakiti persaan kalian *eeeaaaa… kapan nih kita mau makan2??? Ucup sama hadi belum pernah ikuuuut makan bareng yaaaaa… yok kapan2 agendakan yaaaakk 

Selanjutnya untuk kelompok K3 gw, NURUL MUHIBBAH, HANDAYANI DWIRIANTI, HOLIANA, GITA MELISA YOLANDA, dan MASKUR ROZAQI,, terima kasih atas kerjasamanya yaaaaa…. Semoga sukses untuk kalian,,, 
Buat ak3 hagatri gw…. Gw seneng punya keluarga seperti kaliaaann.. makasi buat semuaaa.y.. ada NOVI KURNIAWAN, M.ACHOR M, RIDHA ALFIA, VERRY YESSEN S, SEPTIATRI WULANDARI, ROSEIGA RETNO, dan EKA NUR’AZMI YUNIRA.. good luck ya ak patchouli…:D

Yok selanjuntnya buat ketua angkatan gw M.JIYAD HIJRAN DJAYANI… ini dia mkahluk paling kamba… hahha. .. tapi hijran adalah sosok anak teien yang peduli dg teman2.y.. iya dong ketua angkatan… udah pinter,, baik, suka ngajarin temen2.y yg ga ngerti, ganteng lagiii. *eh keceplosan.. tapi gw ga naksir lu ko jran hahahhaha.. selooooowww…buat hijran tetap samangat yaaaaa… semoga ip.y dapet empaaat lagi yaaaaaa…. Amiiinnn… ajak2 kita juga yaaaaa

Hem aduh cape daaaah ngetiknya,,, poko’e thanks buat semua tin 47 yang ga bisa gw sebut satu2.. gilaaa 116 meeeennn,, bisa keriting tangan gw… buat pakomti MUKHLIS ABDUL LATIEF.. tetap tawakal ya menghadapi kita semua…. Untuk anak2 P1,, sukses buat kalian,,, sampai berjumpa di praktikum semester depan…. Buat P2, P3, dan P4 sukses buat kalian semua juga…
Semoga kita semua, bisa menjadi manusia2 yang mempunyai peran bagi kemajuan bangsa ini.. dan semoga kita semua bisa menjadi salah satu tongkat akan kepincangan Negara kita Indonesia..
Jangan pernah menyerah disaat kita menemui sebuah kegaalan, karena justru dr kegagalan itu kita bisa belajar kemana kita harusnya melangkah agar kita tidak terjatuh di kegagalan yang sama…
Niatkan semua aktivitas kita sebagai salah satu bentuk pengabdian kita pada TUHAN yang telah memberikan kita kesempatan menginjak bumi yang fana ini…
Tetap jaga persaudaraan kita,,, dan satukan lah visi kita untuk membawa pertanian pada kesempurnaan,, seperti slogan kita semua : AGROINDUSTRY BRING AGRICULTURE INTO PERFECTION.. amiiiiinnnn…
SEMESTER 3 SUKSES… SEMESTER 4 LEBIH SUKSES


Dedicataed for TIN 47
dalam kegalauan gw, gw masih bisa berkata "TIN 47 assssiiiiikkk"

3 komentar:

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template