Jumat, 11 Mei 2012

fakta hari ini (fiancee)


Bertunangan.. itulah satu hasil menyakitkan yg gw dapet hari ini… yahh.. gw emang udah tau dari awal tentang semua ini.. tapi, knp gw selalu berharap kalo semua itu fiktif belaka seperti di sinetron.. dan hari ini gw mendapatkan faktanya,,, meskipun belum akurat 100%, tapi itu sudah cukup membuktikan kalau yg dikatakan mreka itu benar. Harusnya gw sadar dar saat itu.. knp gw selalu berpikir positif, kalo akhirnya harus mendapatkan fakta pahit seperti ini..
Oke sekarang, semuanya udah terbukti. Ga ada lagi alas an bagi gw untuk mempertahankan semua ini..  semua ini hanya keinginan semata buat gw saat ini.. semua ini belum tentu menjadi nyata.. jangan terlalu menganggap lebih semua kebaikan dan kepedulian dia terhadap gw, karena bisa saja itu karakter dia, yang memang berlaku sama pada setiap orang..
Baiklah tuhan, jikalau ini yang terbaik bagiku, tolong lunturkanlah semua perasaan yang membelengguku saat ini. Tolong beri aku seseorang yang lebih baik dari dia, meskipun  dalam anganku dialah yang terbaik buatku.. tapi, semua terserah suratan takdirmu… semoga aku ikhlas tuhan..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template