Selasa, 08 Mei 2012

sorry for today


You’re not perfect.. tapi buat gw itu ga masalah.. seperti kata pepatah bahwa tidak ada yg sempurna di dunia ini.. tapi gw bisa membuat lu jd merasa sempurna..

Btw, maaaf untuk hari ini csii... i dont mean anything. Itu smua refleks, dan lebih tepatnya menyelamatkan diri. Tp ternyata gw salah, tetep aja terperangkap dalam ocehan mereka..

But its okay... gw ralat sekali lagi, YOU ARE NOT UGLY.. i certain about it. For me you are my best csiiJ.. you have everything.. smuanya memang ga terlihat... tapi gw yakin, ,ketulusan adalah segalanya.. mungkin itulah alasannyaknp gw bisa jatuh cinta*ups:P

Once more, maaf yaaaaaaaa.... semoga tidak tersinggung,,, semoga mengerti...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template