Jumat, 25 Mei 2012

hanya terpisah 30 cm


Malam ini rasa itu kembali hadir tuhan… setelah beberapa saat mencoba untuk tak menyapanya, tak mempedulikannya, bahkan pura2 tak melihatnya.
Tapi malam ini semuanya terasa begitu dekat,, hanya terpisah 30cm.. semua itu bisa menghadirkan kembali semua perasaan itu..
Semua mimpi yang sedikit demi sedikit kutinggalkan, saat ini kembali muncul ke permukaan.. semua harapan yang telah dicoba dikubur dalam2, saat ini kembali menari2 dalam ingatan..
Semua ini memang sakit tuhan. Ketika kita menyayangi seseorang tanpa alasan, dan tiba2 harus berhenti dengan alasan..jika  diri ini boleh egois,mungkin saat ini semua perasaan itu masih ada, masih nyata.. tapi semua itu sekarang hanya tinggal sisa2 keinginan semata..
Meskipun saat ini pembicaraan begitu terlihat ringan, tapi semua itu hanya penguatan diri semata… nyatanya hati ini belum bisa berubah, meskipun lisan ini terdengar sudah jauh berubah.. sekali lagi semua itu hanya penguatan terhadap diri sendiri, jika nyatanya rasa itu masih ada, masih terkunci dalam diri….

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template