Minggu, 25 Desember 2011

Farewell dulu


Hari itu, hari yang kita sebut dengan hari perpisahan. Kau beri aku kedamaian terakhir, senyum tulus terakhir, dan kulihat dimatamu ada sesuatu yang indah yang ingin kau bagikan padaku...

Hari itu aku tak merasa sedih... tak sedikitpun.. karna kau tlah memberiku satu kekuatan, satu keyakinan, bahwa aku akan baik2 saja,, and everything gonna be okay..
Dan seperti permintaanku, kau nyanyikan satu lagu indah untukku, yang menggambarkan kau pun mengerti aku..

Sebuah perasaan yang tertunda, aku tau hari itu tlah sampai,, dan aku mengerti semuanya, kau pun ingin membuatku tersenyum di hari yang tak kan terulang itu...

Sampai hari itu aku masih merasakan cinta itu, dan kutatap dirimu untuk terahir kali, sebuah tatapan dariku yang kau sukai, and it would be end..

Hari itu kau berikan aku lagu terindah, dan aku berikan kamu tatapan terindah,,, sebagai tanda perpisahan,,, dan sebagai alasan bahwa cinta tak pernah salah, datang pada orang seperti kita..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template