Sabtu, 10 Desember 2011

full night secret love


Ini adalah cinta rahasia gw. Kali ini tak ada yang tau satu pun tentang seorang sosok pria yang tlah mengganggu sebagian kehidupan gw.
Gw mengenalnya belum terlalu lama, belum mencapai umur satu tahun. Awalnya gw biasa aja saat didekatnya. Tak ada yang istimewa. Kebersamaan gw dengannya hanya pada waktu tertentu saja. Tapi mungkin dari sinilah sedikit demi sedikit gw mulai mengaguminya.
Yeaah ,,, awalnya gw kira itu  hanya hal yang biasa, tapi semakin hari rasa kagum gw berubah menjadi rasa suka. Setiap berada didekatnya rasanya gw ingin waktu berhenti sejenak dan membiarkan gw untuk bisa tetap bersamanya.
Sebenernya gw takut lama kelamaan gw akan jatuh cinta juga dengannya. Dia orang yang sulit untuk ditebak. Dia selalu bersikap sama pada semua perempuan. So gw ga boleh terlalu membiarkan perasaan gw semakin menjadi – jadi.
But it’s my secret love. Nobody know about him.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template