Sabtu, 10 Desember 2011

gw suka bintang malam itu


Gw suka bintang malam itu.. entah apa yang membuatnya terlihat begitu indah dan damai. Walaupun tak terlihat bulan menemaninya, tapi malam itu sungguh berbeda. Tak banyak bintang yang dapat gw hitung, tapi ada satu gw lihat bintang yang berbeda. Warnanya kuning kemerahan, berbeda dengan bintang lainnya yang bersinar dengan warna khasnya.
Malam itu telah menghanyutkan gw pada fullnight secret love gw. Walaupun gw tau itu hanya sekilas cerita yang hanya akan menjadi memori yang akan slalu gw rindukan mungkin.
Yaa walaupun seperti itu, sekilas gw menginginkan semua itu akan gw miliki stiap malam berikutnya. Tapi, yaaa gw kembali menarik semua harapan itu, jangan menginginkannya terlalu jauh. Gw harus bisa seperti bintang terlihat malam itu, tetap indah, damai, meski bulan tak tampak disisinya.
Mungkin hanya ketika malam menjelang gw bisa merasakan sedikit apa yg gw harapkan selama ini. Yaah He’s my fullnight secret love.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template