Minggu, 25 Desember 2011

just say goodbye


Pertemuan kita
Tak dapat kurangkai dalam kata
Hanya
Kau kutemukan disaat aku tak mampu tertawa

Pertama
Aku tak merasa apa2
Tak menganggap kau adalah istimewa

Namun cinta tak perlu berkata
Tanpa sadar aku mungkin jatuh cinta
Aku jatuh cinta padanya
Aku terlanjur terbuai olehnya
Aku hanyut dalam mimpinya

Kuterima perasaan yang tak pernah kuinginkan
Kubiarkan cinta tumbuh tanpa paksaan
Namun sayang cinta harus terluka
Cinta harus menerima

Dalam luka kubiarkan cinta bahagia
Dalam tangis kurelakan ia pergi
Dalam lelah kucoba untuk bersabar
Satu hari aku bisa
Dua hari aku masih bisa
Tiga hari aku bertahan aku pasti bisa
Tapi satu tahun atau dua tahun
Aku sungguh tak sanggup
Aku sungguh tak bisa
Aku memang tak akan bisa

Dan kembali kuteteskan air mata
Air mata kecewa untuknya
Sesungguhnya ini bukan salahnya
Aku hanya tak berpikir
Aku hanya tak tersadar
Dan nyatanya ku tersiksa

Kini perpisahan harus kubingkai dg senyum
Tak usah ku akhiri dg tangis
Biar cinta yang dulu ada
Sebagai pita termanis
Yang akan kuletakkan dalam kado perpisahan
Biarkan rasa yang menemani
Dalam langkah dan nafas masa laluku

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template