Kamis, 30 Agustus 2012

lagi lagi (edisi jatuh cinta)


Lagi2 gw naksir cowo yg umurnya dibawah gw.. heeuuuh udah kedua kalinya ini.. gw emang gampang simpati dan gampang jatuh cinta sama orang.. tapi bukan berarti gw sayang sama orang ituu..

Untuk bikin gw jatuh cinta lagi tuh gampang.. sering aja komunikasi sama si Mr X tersebut.. sering smsan lah, twitteran lah atou chattingan di facebook.. bahkan sering komunikasi secara langsung dengan ngobrol bareng tuuh apalagi..

Dan sekarang gw ngerasa gw sedang naksir seseorang.. gejala2nya udah gw rasain dari beberapa hari yg lalu.. tapi kali ini gw ga mau terlalu berharap deehh.. bukan hal yg mudah untuk bisa mendapatkan hati seorang laki2 yg umurnya dibawah kita… butuh perjuangan yg lebih.. yaaa sekarang sih dibawa heppy aja kali yaa.. nikmatain aja semuanya, kan bahagia itu sederhana right?


0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template