Minggu, 12 Agustus 2012

Teruntuk Seorang Ikhwan




Maaf jika selama hampir satu tahun ini aku telah menodai keteguhanmu..
Maaf jika selama ini aku telah menghancurkan prinsip hidupmu..
Sungguh sejak saat itu aku tak bisa menahan semua perasaan ini..
Entah suka, kagum, cinta, atau apapun itu..
Aku tak dapat menjelaskannya, semuanya terjadi begitu saja..
Maaf kalau aku telah membuatmu berdosa..
Maaf jika yang kulakukan selama ini memang melanggar aturan agama kita..
Sungguh aku tak bermaksud apa – apa..
Tapi setiap perasaan yang dianugerahkan tuhan tak bisa kuhindari..
Saat itu maupun saat ini,, aku masih sama seperti perempuan lain..
Masih sama seperti mereka..
Maaf bila perasaan ini..
Yaaa aku tak dapat berkata apa – apa lagi..
Sungguh saat ini aku sedang mencoba untuk menempatkan perasaan ini
Untuk nanti ketika waktunya telah tiba..
Ketika semuanya telah menjadi halal satu sama lain..
Meskipun nanti bukan yang saat ini..
Tapi bukankah tuhan telah menciptakan pasangan kita masing – masing?
Aku memang masih menaruh perasaan ini terhadapmu
Namun kelak jika harapan ini bukan yang terbaik bagiku,
Aku ikhlas, tapi jika boleh
Aku hanya minta pada tuhan
Aku ingin seorang ikhwan pengganti yang sepertimu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template