Selasa, 27 November 2012

Cerita Kita :)


Aahhh so miss you my beloved Blog.. maaf banget ya baru sempet nulis lagi, soalnya akhir2 ini lagi sibuk banget nh sama tugas2 yg bejibun.. oiya kali ini gw mw cerita tentang kita *ups,, hhehe,, entah lah gw harus ngerasa seneng atau gimana.. but this is ny story
24 November 2012
Malam itu satnight, gw sama Mr E ketemu lagi setelah beberapa hari  implikasi kejadian yg menguras emosi. Setelah kita baikan itu lah hari pertama kita ketemu lagi, ga ada yg berubah, meskipun kemaren kita sempat bersitegang haha,, malam itu kita makan sate bareng, dan dia untuk pertama kalinya ngeliat keanehan gw saat makan sate,, dia bilang cara makan sate gw lucu abiss,, hahaha,, dia emang paling seneng ngeliat tingkah laku gw saat makan, dari mulai pemesanan hingga permintaan ini itu..
25 November 2012
Malam itu ada acara puncak fakultas. Namanya FAC.. akhirnya gw sama Mr E memutuskan untuk dating bareng ke acara itu. Yah banyak mata yang memandang terhadap kita, terutama sama gw.. gw heran knp emang kalo gw bareng sama Mr E? ahh gw kira itu biasa aja. Oiya tapi malam itu kita ga foto session, soalnya gw ga berani, bisa2 jada trending topic kalo ada foto kita berdua.. hahha.. meskipun malam itu gw diliatin banyak cewe2, tapi gw seneng bisa hadir diacara itu bareng Mr E,, gw kira dia bakal ninggalin gw dan gabung bareng temen2nya. Tapi ternyata gw salah, dia ngajak gw duduk disampingnya dan nemenin gw sampe acara berakhir. What a wonderfull night,,
Thanks to Mr E

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template