Minggu, 04 November 2012

Happy Novemeber


Welcome November,,,ini adalah tulisan pertama gw di bulan November ini. Awal November benar – benar memberikan kejutan buat gw. Tentunya atas campur tangan Mr E, gw bisa merasakan sedikit kebahagiaan titik awal perjalanan gw di bulan ini..
Beberapa hari ini gw benar2 nyaman bisa berkomunikasi intens dengan dia. Gw cuma mau mengucapkan beberapa hal buat Mr E yg akhir2 ini selalu nemenin gw.
Karena kamu yang selalu membuatku tertawa lagi
Karena senyummu, yg membangkitkan hari2ku
Karena semangatmu, hidupku kembali bangkit dan berdiri mengalahkan segalanya
Terima kasih atas semua kebahagiaan yg kamu berikan padaku
Setiap semangat yang menjadi keberanian di dalam ketakutanku
Semuanya akan terus kusimpan di dalam hati
*terlepas dari perasaan gw ataupun perasaan dia seperti apa, gw bener2 merasa bahagia saat ini dengan keadaan seperti ini. Gw bener2 bisa tertawa lagi seperti dulu, meski masih ada sedikit rasa itu yang masih tersimpan di diri gw.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template