Kamis, 08 November 2012

D or E


Untuk bisa bahagia dan tertawa itu tak perlu bersamanya. Skr gw udah bisa merasakan sendiri dan mempunyai cara sendiri untuk membuat diri gw bahagia. Yah masih ingatkan dengan seseorang yg bernama Mr E. dialah saat ini yang memberi andil besar dalam kemajuan hidup gw, gw ga merasa takut lagi sendiri, karena dia bakal ada disaat gw bener butuh orang yang dapat menguatkan gw. Bagi gw dia benar – benar orang istimewa yang dikirim sang Maha Pencipta buat gw untuk mewarnai hari2 gw yang hampir kelabu.
Saat ini gw hanya menikmati semua ini, gw mau terlalu jauh terpaut dengan perasaan sama dia, semuanya bakalan repot. Gw masih belum siap buat jatuh cinta lagi. Gw hanya bahagia dengan keadaan seperti ini, sesuatu yg sederhana, ga macem2, tapi menyenangkan.
Terus apa kabar tentang Mr D?
Yaaah gw ga tau tepatnya dia seperti apa sekarang, gw hanya merasa dia telah berubah. Dia sangat terlihat acak2an. Entah kenapa. Gw ga tau. Melihat gurat wajahnya, gw merasa tersimpan banyak luka dan kesedihan dalam dirinya, entah karena pa, sekali lagi gw ga tau. Gw mau banget nanya kenapa, tapi itu sudah ga mungkin, tepatnya bukan ga mungkin, tapi jangan melakukan itu sebisa mungkin, sebelum usaha gw bwt ngelupain dia hancur sia2 dan seketika.
Gw sedih, gw sakit hati ngeliat keadaan dia seperti sekarang, jiwanya dan raganya seperti tidak menyatu. Bahkan, gw merasa dia tersenyum saja, itu hanya senyum palsu. Gw kasihan ngeliat dia, tapi apa yg bisa gw lakukan? Gak ada!.. gw hanya bisa melihat dari jauh, gw hanya bisa berteriak dalam hati, kalau sebenarnya gw masih peduli..
Oh god, is it life? Why so complicated?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template