Selasa, 30 Oktober 2012

what I feel?


Besok gw ujian Teknologi Bahan Penyegar.. tapi gw sama sekali ga mood belajar. Gw udah muak dengan uts semester ini yang soalnya penuh dengan keabstrakkan..fiuuhh..
Daripada gw bingung ga jelas, dan bengong kemana – mana, mending gw nulis aja lah ya..
‘oh iya gw mau cerita tentang perasaan gw, tentang Mr E, dan tentang apapun yang mungkin tiba2 gw tulis nanti..
Yeeahh kalian tau siapa itu Mr E? yap diaa adalah ade tingkat gw di kampus. Kita pertama kali kenal saat Masa Perkenalan Fakultas Teknologi Pertanian. Kebetulan gw jadi pendamping AK dia waktu itu.
Waktu jaman techno F kita ga pernah berkomunikasi terlalu jauh deh kayaknya. Malahan gw ga terlalu inget dengan tuh anak satu. Tapi entah kenapa setelah masa MPf itu berakhir gw sama dia jd sering chat di facebook, mention di twitter, juga ngetik2 sms ga jelas. Sebenernya gw merasa nyaman sama dia, dia orangnya welcome dan gampang deket.
Lama – lama gw jadi memiliki perasaan yang aneh sama dia. Apalagi setelah sekian kejadian, dan sekian kebaikan yg dia lakuin bwt gw. Gw emang gampang interest sama orang yg berbuat baik sama gw..
Gw ga tau ini perasaan apa. Gw ga tau apakah gw jatuh cinta atau engga. Gw sebenarnya ga berani mendefinisikannya.. gw ga mau gw geer duluan hanya karena perhatian yg dia berikan, mungkin saja kan dia terlalu baik dan melakukannya terhadap semua orang? Siapa yang tahu.. bahkan waktu itu dia pernah bilang kalau dia Cuma mau nolongin gw, kalau nanti suatu saat dia juga butuh gw..
So? Jangan sampai perasaan gw melangkah terlalu jauh. Lagipula sesuatu hal yang berat ketika gw harus menjalin hubungan dengan seseorang yg umurnya dibawah gw.. disini budayanya berbeda,, orang2 pasti akan menganggap aneh sepertinya..
But it’s okay, now I just enjoy this moment, gw hanya akan menikmati setiap detik kebersamaan dengan dia. Dia yg selalu bisa bikin gw ketawa lagi, tersenyum lagi, dan balikin mood gw yang selalu pergi kemana2.. dia yang lebih dewasa dari gw, dia yg menganggap gw manja. Dan dia yg selalu membangkitkan kembali semangat gw,,
Gw bener2 berterima kasih sama Mr E.. meskipun gw takut suatu saat gw jatuh cinta pada dia. Tapi untuk masalah itu kita lihat saja nanti. Jangan terlalu dikhawatirkan.. bukankah jatuh cinta itu indah, right?


0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template