Selasa, 09 Oktober 2012

"Cerita Seporsi Sate"


Hai hari ini gw lagi senang ga jelas nh.. hari ini gw mau cerita tentang perjalanan seporsi sate :D.. hemmm bingung ya?.. sebenernya ini ga penting sh.. tapi gw Cuma mw share aja dengan apa yg terjadi hari ini..
Ini cerita gw dengan Mr.E,, masih inget kan? Yaa tadi seperti biasa gw lagi chatting facebook sama dia.. terus ngbahas masalah makan gitu dehh,, karena kita sama2 laper akhirnya intinya dia ngajak gw buat makan bareng,, tapi sayangnya gw lagi rapat falcon dan gw bingung gimana mau ijinnya.. dan alhasil gw ditinggal makan, padahal gw udah bilang oke kalo gw mau ikut dan dia jemput gw ke kampus.. tapi sayang telat, dia g abaca message gw, dan akhirnya gw ditinggal deh.. setelah sekian menit akhirnya dia ngechat gw lagi dan bilang dia baru baca persetujuan gw.. terus dia ngerasa bersalah gitu karena gw rada2 ngambek gitu, akhirnya dia menawarkan bwt nganter gw nyari makan. Yah bertemulah kami dan seporsi sate menjadi akhir cerita malam ini.. 

*Big Thanks & Big Smile for Mr E

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template