Senin, 08 Oktober 2012

The One I called “Brother”


Hai selamat malam dunia.. ga kerasa ya sekarang udah tgl 8 oktober aja nih.. rasanya waktu berjalan begitu cepat sekarang, entahlah karena gw yg terlalu menikmati dunia, atau karena gw yang tidak bersukur atas detik demi detik waktu yg tuhan berikan buat gw..
Hari ini ga ada yg special nih. Gw masih bertemu dengannya (of course ). Gw masih memiliki perasaan itu sampai detik ini kawan. Entah sampai kapan semua ini akan bisa terhapus, apakah akan selamanya gw miliki, gw ga pernah tau, hanya waktu yang dapat membuktikan segalanya.
Gw hari ini ga berkomunikasi sedikit pun dengannya. Bukannya gw ga mau, tapi yah begitulah alasannya, klasik sekali. Bagi gw, dengan melihat dia dalam keadaan baik2 saja itu udah lebih dari cukup. Gw bisa ngeliat dia tersenyum dan tertawa itu udah membuat gw bahagia ko. Ini bukan gombal loh, ini serius.. tapi kalau kalian ga percaya, gw ga maksa sih. Toh yg punya hati gw, yang ngerasain gw, yang menjalani semuanya juga gw..
Sepertinya makin ngelantur yah,, udah malem sih, gw belum ngerjain tugas2 yg bejibun nih,, udah dulu ya, besok lagi curhatnya..

*semangat FALCON 2012
*good night for the one I called “brother”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template