Jumat, 12 Oktober 2012

Missed Feeling


“aku rindu setengah mati kepadamu, sungguh ku ingin kau tau, aku rindu”

Abaikan lirik lagu diatas.. yaah malem2 gini gw jadi inget sama dia. Dia siapa? Yee pura2 lupa, ya siapa lagi.. yaaa entah kenapa gw jadi kangen banget sama tuh orang, padahal kayaknya tadi ketemu deh..
Mungkin bukan itu definisi rindu yg gw rasakan sekarang.. gw rindu saat2 seperti dulu, saat gw begitu jatuh cinta padanya (sampai sekarang kuga sih).. dulu gw bisa dengan bebas mengekspresikan semua perasaan yg gw miliki.. tapi sekarang, baru terlintas namanya saja, gw langsung mikir dua kali, skip! Berbahagialah dengan yang lain, bukan dengan dia.
Yaah gw merindukan perasaan2 seperti dulu, perasaan yang begitu membuncah, perasaan yang begitu gw nikmati.. sekarang perasaan itu sedikit demi sedikit luruh, terbiaskan oleh semburat kekecewaan, tapi esoknya sedikit demi sedikit tumbuh kembali, merayap mengagapai cinta yang tak termiliki.
Gw sangat rindu dengan perasaan itu, perasaan yang benar2 alami, perasaan yang tak pernah meminta alasan.
Gw rindu perasaan yang gw miliki untuk Mr D, yang sekarang entah dimana gw telah meletakkannya..


*I miss that feel and so about you Mr D


0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template