Jumat, 26 Oktober 2012

Sekilas Cerita Perjalanan Pulang


Hai guys,,, maap baru nongol lagi nih,, kemaren gw bener2 ga ada waktu buat nyentuh blog kesayangan gw.. gw mau cerita banyak nih tentang kejadian hari kemaren. Hehe
Oh yaah gw udah dirumah sekarang :D.. finally hehe.. nah kemaren tuh gw udah galau banget, gara2 pas nyampe terminal bis menuju rumah gw pada penuh, and tentunya rebutan gituu,, kayaknya orang2 emang pada mudik semua deehh.. ckckkck,, tadinya kemaren tuh gw udah ada niatan mau balik lagi aja ke bogor kalo ga dapet bis, habisnya gw ngeri juga kalo kemaleman sendirian di jakarta.. tapi akhirnya dengan kesabaran, gw dapet bis juga, yaaa meskipun yg non-AC.. but its okay lah dalam keadaan kaya gini yang penting bisa selamat sampe rumah..
Ternyata cerita, tak cukup sampai disitu guys,, selama perjalanan gw terkena macet,, ahh parah banget deeeehh,, gw berangkat dari jakarta jam 5 sore dan baru nyampe rumah jam 3 pagi.. woow banget kan?? Padahal normalnya Cuma 8 jam perjalanan loh.. tapi untungnya selama macet itu gw ditemenin sama Mr E,, lagi2 dia selalu ada disaat gw dalam kondisi bete seperti itu,, sebenernya kasian juga siih, soalnya dia juga baru nyampe kerumah katanya setelah perjalanan bogor-karawang dengan sepeda motor.. tiba2 jam 12an gitu dia sms nanya gw udah nyampe apa belum.. akhirnya kita smsan lah nyampe kurang lebih setengah jam sebekum gw nyampe rumah. Gw udah nyuruh dia tidur sih, soalnya dia juga lagi pegel2 badan katanya.. eh dia malah bilang gini :”ntar takut ada yg kesepian kalo ditinggal tiduur duluan”... uuuh so sweet banget siiih Mr E.. haha gw serasa melayang nih,, hehe.. tapi gw ga boleh geer ahh xixi... and thanks ya Mr E udah nemenin gw dan mengusir rasa bete gw selama perjalanan hehe,,
Yaap itulah sedikit cerita gw hari kemaren,, and I say Happy Idul Adha Day for all of moslemin this world

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template