Rabu, 10 Oktober 2012

Kenangan Terindah (edisi Move on)


aku yang lemah tanpamu
aku yang rentan karena
cinta yang tlah hilang darimu
yang mampu menyanjungkuselama mata terbuka
sampai jantung tak berdetak
selama itu pun aku mampu untuk mengenangmu
darimu
ku temukan hidupku
bagiku kaulah cinta sejati
bila yang tertulis untukku
adalah yang terbaik untukmu
kan ku jadikan kau kenangan
yang terindah dalam hidupku
namun tak kan mudah bagiku
meninggalkan jejak hidupku
yang tlah terukir abadi
sebagai kenangan yang terindah

“Setiap denger lagu ini entah kenapa ada rasa sakit dan rasa rindu tersendiri terhadap sesuatu. Tapi gw ga tau itu apa ataupun siapa. Buat gw lagu ini selalu mengingatkan gw akan kenangan2 terbaik yang pernah gw lewati. Lagu ini bener2 bisa membuat flash back tentang apapun, termasuk tentangnya. Cukup, gw harus move on, gw harus bahagia, toh kalau nanti gw bertemu kembali dengan masa lalu ini, itu artinya cinta sejati memang benar2 ada.”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template