Jumat, 12 Oktober 2012

The Words I Like


Hari ini adalah hujan dan pelangi. Gw nangis gara2 seseorang dan gw tertawa juga karena seseorang yang lain. Thanks to Mr E yang selalu bisa membuat gw tertawa lagi disaat orang lain menyakiti. Terima kasih udah mau beliin + nganterin makanannya.. I’m proud of you.. you are the different one.. and I really need person like you..
Kamu adalah orang yang paling peduli ketika gw ga makan, kamu adalah orang yang paling peduli ketika gw butuh istirahat.. you are the best one.
The words I like from you :
hmmm sukur deh klo gtu...istraht n mkan dijga

hmmm ya pntes ngedrop, org mkannya ajah gag bner...makan atuhh

hmmm ya gag gtu jg atuhh,,,,ngemil pa ke gtuhh klo gag nfsu mkan mah...

mw dibliin??

mw gag??? mumpung lg baik nih hahah

suka gag mkanan.a?? soalnya td nyari yg cepet heheh

>> itu adalah kata2 yg gw rindukan semenjak gw di IPB

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template