Rabu, 26 September 2012

All is no Well


Taukah rasanya berpura2? Yah itulah yang harus gw lakukan saat ini di depannya. Gw harus pura2 bahagia, gw harus pura tak terjadi apa2. Entah sampai kapan gw harus tetap seperti ini.
Kenyataannya seperti apa? Gw kecewa! Hati gw masih terluka sampai saat ini. Bahkan gw mungkin masih memiliki perasaan itu. Tapi apa yg bisa gw lakukan? Yah sekali lagi gw hanya bisa berdamai dengan diri gw sendiri. Gw harus membunuh semua yg gw miliki. Gw harus menyimpan semua yg gw punya.
Lalu buat apa gw masih harus tersenyum di depannya? Yah hanya satu jawabannya, karena gw ga bisa membuat dia kecewa. gw hanya ingin dia tau kalo gw tetap bahagia, kalo gw tetap bisa tertawa.
I just smile to make you relieved

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template