Jumat, 28 September 2012

Percakapan Kami*


Aku  : aku ga baik2 saja ibuuu
Ibu  : Iiiiih koq ga baik" sih?menyimpannya dlam" adlah hal yg terbaik u/ mampu berlari dr derita, karena semuanya pantas di akhiri!
Aku  : maksudnya opo toh buuu? ko aku ga ngerti ya? hehehehe...
Ibu  : iya akhiri saja bukankah telh membuatmu menderita?
Aku  : hemmm tapiiii
Ibu  : Ga pakai tapi" an ah!
Aku  : aku masih belum bisa bu,, dia mash ada di depan ku sampai saat ini.. :(
Ibu  :Merugilah bila kita hanya bermain persaan!logikanya dikemanakan!
Aku  : semalem dy bilang gini :kalo jodoh ga bakal kemana ko.. huaahhh
Ibu  : "Mepende" tahukah itu?
Aku  : iyahhh bu aku tau, semalem jg aku bilang gini : udah lah itu kata2 basi seorang cowo yg untuk menguatkan cewe
Ibu  : Itu benar" seiring waktu rasa itu akn terkikis habis" asal jangan kembali mau memulainya!move on!
Aku  : hemmm iyah bu kau jg maunya gt... tapi belum ada yg bisa menggantikanb orang seperti dia
Ibu  : Itu karena mata d hatimu mash memandangnya *sempurna*
Aku  : dia sama sekali ga sempurna buu,, sama sekali tidak... ada yg jauh lebh sempurna dari dia,, tp entah knp aku lebih memilihnya
Ibu  : Itu artinya " kamu sekarAng sdang berada dlam dunia gelap" sdar itu!
Aku  : hemmmhhhhhhh,,, hanya bisa menarik nafas :(.. aku ga tau harus gmana
Ibu  : Pasti bisa kalau mau mencoba mengakhirinya!
Aku  : kalau aku mengakhirinya, apakah suatu saat nanti mungkin ada kesempatan lagi?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template