Kamis, 27 September 2012

My hero "my brader"


Hai kamu, ya kamu yg telah menjadi pahlawan buat kami. Terlebih buatku, kau yang berani berkata kebenaran, meskipun harus mendapat umpatan dari mereka yang tak karuan.
Dari dulu aku selalu bangga terhadapmu. Aku selalu mengagumi setiap langkah kakimu. Aku selalu senang dengan setiap ucapan kata – katamu. Kau yang sederhana, sederhana dalam setiap hal, dalam setiap pemikiran, dan juga setiap tindakan yang kau lakukan. Dan malam itu kau bagai pahlawan bagi kami, terlebih bagiku yg selalu mengagumimu.
Namun malam itu aku hanya bisa berseru : “kaka gw memang hebat”..
Yah hanya itu yang pantas kuucapkan, tak ada yg lain, kau yang telah membela kami, terlebih aku. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template