Sabtu, 01 September 2012

Mr D


Entah kenapa hari ini gw tiba2 kangen sama Mr D.. padahal udah beberapa hari ini gw lupa total sama dia.. apa karena satu hari lagi gw bakal ketemu dia ya? Entah lah gw juga ga ngerti.. kalo ketemu nanti apa rasanya ya? Apa yg bakal gw lakuin? Apakah bakal terjadi moment2 seperti saat pertama bertemu dulu? Yaah gw ga bisa jawab semua itu.. tapi hati gw ga bisa bohong.. gw emang kangen sama Mr D.. setelah sekitar 2 bulan lebih gw ga pernah ketemu lagi.. meskipun gw selalu berusaha untuk melupakan, tapi hati selalu tau kemana ia harus berlabuh, meskipun gw udah mencoba untuk jatuh cinta lagi, tapi cinta tau kemana iya harus menepi.. gw pun ga bisa menolak, sekarang gw hanya menunggu saat2 pertemuan kita nanti setelah sekian lama tak bersua.. kuharap tak ada yang berubah, dan tak ada kabar yg menyakitkan tentangnya.. gw benar2 merindukannya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template