Kamis, 20 September 2012

catatan tentang "playboy"


Hai semua,, ketemu lagi bareng gw pemilik blog paling cantik di seluruh dunia * eh becanda deng :D
Hari ini gw mau cerita apa ya? Yang pasti akhir2 ini gw cape banget, pikiran gw terbagi kemana2.. banyak ini itu yang mesti diurusin,, tapi disamping semua itu ada satu kewajiban yang ga boleh gw lupakan.. that’s STUDY! Yeaaah jangan sampai semester ini ip gw turun lagi. I must do the best.
Oh yah gw mau cerita nih tentang temen gw, sebut saja si “playboy ikan asin”.. yaa sejak beberapa hari yang lalu gw punya panggilan baru itu buat dia :D ups. Map ya gw Cuma becanda koo.. dia tuh ketua gw di kepanitiaan falcon, dan gw sekretaris dia, ya mau ga mau gw harus berada dalam kondisi yang everytime he need, I must beside of him.. but its okay..
Sebenarnya kalo aja gw ga tau tabiat dia, gw bisa ketipu tuh sama dia.. tapi berhubung I know more about him, ya I’m fine :D.. malah gw sering ngeledek dia dengan sebutan playboy ikan asin tersebut, entahlah dia tersinggung atau engga, but that’s just a joke dear :D..
Dia orangnya baik, asik, tapi ya kadang2 begitulah kalo udah kumat,, harus tahan jaga hati hahaha.. becandaannya bisa bikin something happen kalo ga tau seluk beluknya..
Terkadang gw jg ga enak sh sama cewe2 yg mungkin “lagi deket” sama dia. Yaaa gw akui, gw agak sering terlihat jalan bareng sama dia, ataupun  makan bareng, tapi itu hal biasa kan guys secara gw emang ada urusan kerjaan sama dia,, semoga siapapun cewe yg ngerasa jealous sama gw bisa ngerti yaa.. maap banget nih, gw ga pernah berniat apapun. Nanti setelah falcon kelar pun, everything would be back as usual. Tak ada yang perlu dikhawatirkan tentang kami berdua,, ini hanya masalah profesionalisme kawan. Tidak ada bumbu2 lain yg mewarnai kebersamaan kami. Kalopun kami terlihat sangat dekat, ya I think all of you know me and him. Kita emang tipe orang yg selalu berusaha seakrab  mungkin dengan orang lain.
Hemm,, ya sudahlah,, hanya alloh yang maha pembolak balik hati temaan.. buat Wibisono Adhi, I’m sorry for my joke. Maap ya atas becandaan gw yang manggil lu dengan sebutan playboy ikan asin,, habisnya gw asik aja godain lu hahha.. tetap semangat yaaa, jangan cepet stress,,, I’m your best secretary, I always beside of you :D jangan hawatir, apapun yang terjadi  we are a team.. kita berjuang bersama – sama :D.. semuanya akan terasa mudah bukan?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template