Selasa, 04 September 2012

Sejak Pertemuan Kita


Sejak pertemuan kita dua hari yg lalu, tak ada hal special lagi yg terjadi.. aku tak sekalipun menyapanya, begitu pun dengan dia. Tak pernah ada komunikasi, walau hanya sekedar bertanya kabar, atau apalah itu.. 

Dua mata kita masing – masing saling bertemu, namun tak ada yg pernah kami ucapkan. Entahlah, apakah hati ini masih memilihnya, aku ragu.. terkadang aku merasa kemarin dia selalu melihat ke arahku, tapi aku tak mau berbesar hati, karena mungkin saja itu hanya perasaanku saja..

Sampai hari ini pun kita belum saling menyapa.. meskipun kami tadi berada dalam ruangan yang sama.. semuanya membisu, semuanya membeku, terhanyut dengan pikiran masing – masing. 

Sebenarnya aku ingin sekali menyapanya, tapi entah kenapa, diri ini tak sanggup untuk melakukannya..dan apakah dia juga sebenarnya ingin menyapaku? Apa benar semua ini hanyalah masalah gengsi kami masing – masing? Entahlah aku tak tau.

Hingga siang ini, aku berpapasan dengannya di jalan. Dari kejauhan sudah kupersiapkan diri untuk pura – pura tak melihatnya. Berharap dia akan menyapaku lebih dulu. Tapi ternyata..tidak!., apa benar semua ini hanyalah masalah gengsi?

#akumasih…

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template