Kamis, 06 September 2012

What a Tired Today


Hari ini rasanya cape bangeet.. padahal kuliah Cuma dua kali dan waktunya pun berjauhan.. tapi entahlah apa yg membuat gw merasa begitu lelah hari ini..

Well, gw mau cerita apa yang terjadi dengan hari ini.. yaa setidaknya ada beberapa hal yang memang diluar dugaan gw..

Pertama, pagi2 gw udah dikejutkan dengan ruangan kuliah gw yg bersebelahan dengan Mr E… hhaaha kebetulan yang tak terduga, dan pagi2 gw udah dapet say hai dari dia.. hemm ya setidaknya bisa menambah beberapa ml mood gw menjadi lebih baik

Kedua, tadi sore gw rapat sama BPH BEM F.. of course ada Mr D disana.. dan hari ini gw baru melihat dia tersenyum dihadapan gw.. meskipun semua itu bukan karna gw.. tapi gw udah cukup seneng ko ngeliat dy tersenyum.. gw harap gw bisa menjalin hubungan baik lagi sama dia kaya dulu,, mungkin sekarang kita masih sama2 canggung setelah lama ga ketemu.. baiklah gw berharap yg terbaik aja..

Ketiga, gw baru nyampe kosan sekitar setengah sepuluhan setelah gw memaksakan diri ikut simulasi hg3.. nyampe kosan gw langsung cuci muka sama wudhu.. ehh pas gw cek hape ternyata Mr S sms gw :”gw di depan kosan” ohh god ngapain tuh bocah malem2 ke kosan gw.. akhirnya gw ganti baju lagi dan langsung nyari jilbab.. nyampe depan kosan, yaah ternyata dia memang ada disana.. gw kira ada hal urgent apa gt tuh orang nyampe ada di depan kosan gw, eh ternyata Cuma mau nyuruh gw bikin MOU.. ya ampuuun itu kan bisa lewat sms kali.. ckckckk.. 

Hari ini memang banyak kejadian aneh dan tak disangka yg terjadi.. but its okay, semoga besok bisa lebih indah dari hari ini..

#untuk Mr D yang belum menyapaku, aku Cuma mau bilang, I just miss you

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary Mimpi dan Kehidupan Blogger Template by Ipietoon Blogger Template